Sabtu, 29 Mei 2010

PROFIL RADIO BG FM


RADIO PROFIL

Waktu seperti sangat cepat berlalu, apabila kita benam dalam kesibukan,Tapi bukanlah "denyut hidup" insan masa kini adalah sibuk?. Namun disela sela waktu yang menghimpit, Radio BG kembali menjumpai Anda.
Berawal dari kiprah sekelompok anak muda Indramayu, yang sepakat untuk memandu ide dan kreatifitas di tahun 1995, sejak itu nama Radio BG terus menggema dan menjadi media broadcast yang membuat semarak suasana di kota Indramayu. Di kota ini Radio BG bahkan menjadi barometer "Trend Musik Citra Khas Jiwa Muda", yang Radio BG menyebutnya sebagai "Muda dan Mudi".

Pendengar adalah asset kebanggaan kami. Betapa tidak? “Kaum Muda” termasuk khalayak yang paling pas untuk ajang promosi. “Kaum Muda” termasuk pengambil keputusan dalam membeli bermacam-macam produk. Menurut survei yang kami laksanakan, ternyata Radio BG bisa meraih pendengar yang memiliki daya beli tinggi. Hal ini menjadikan Radio BG sebagai media promosi pemasaran yang efektif, terutama untuk produk “Up Market” dan “Trendy” bagi kaum muda yang dinamis dan konsumtif yang berasal dari “Kalangan Atas atau Pelajar” yang berasal dari “Kalangan Mampu”, dimana mereka mempunyai kemampuan mempengaruhi rekan-rekannya untuk ikut membeli dan mengikuti “Trend Masa Kini”. Maka tidaklah berlebihan kalau kami bangga dengan sebutan : “BG adalah Radio Anak Muda Terdepan”.

Inti dari program-program Radio BG adalah pendekatan dan menjadi teman baik untuk seluruh “Kaum Muda” dengan memenuhi kebutuhan dan memotivasi mereka dalam perjalanan karirnya untuk menjadi seorang profesional. Sebagai calon seorang profesional yang prospektus, mereka membutuhkan informasi yang dapat mengembangkan cakrawala, wawasan dan inovasi mereka.
Kini Radio BG mewarnai udara Indramayu melalui program-program acara yang dirancang khusus untuk mereka yang "Berjiwa Muda".

INFORMASI UMUM

Waktu seperti sangat cepat berlalu, apabila kita benam dalam kesibukan,
Tapi bukanlah “DENYUT HIDUP” insan masa kini adalah SIBUK?. Namun disela sela waktu yang menghimpit, RADIO BG kembali menjumpai anda.

Dalam setiap MILLENIUM,
Selalu muncul satu GENERASI
Yang membawa suatu perubahan baru,
Sebuah RADIO yang mempersembahkan…?
Seluruh informasi di depan kita,
Radio tempat mangkal BERGENGSIi anak muda,
Yang akan membawa menjadi SATU KESATUAN,
Perubahan ini akan meningkatkan…
MOTIVASI dan KREATIVITAS,
MENJALIN KOMUNIKASI antar sesama,
Bertukar FIKIRAN dan berbagi PENGALAMAN,
IDE BARU dan masih banyak lagi,
BERSIAPLAH UNTUK ITU,
DENGARKAN SEKARANG !!!

PERUBAHAN

Begitu deras perubahan melanda, Radio BG tidak lagi ingin ketinggalan. Namun ada yang hakiki perlu Radio BG pertahankan : citra udara yang informatif, komunikatif, simpatik, ramah, santun dan ceria. Mungkin da yang anda rasakan dalam perkembangan isi siaran, Radio BG merasa perlu menyesuaikan diri dengan era informasi dan globalisasi, maka bobot informasi ditambah.

KHALAYAK

Pendengar adalah asset kebanggan kami. Betapa tidak? Anda termasuk khalayak yang paling pas untuk ajang promosi. Anda termasuk pengambil keputusan dalam membeli bermacam-macam produk. Menurut survey yang kami laksanakan, ternyata Radio BG bisa meraih pendengar yang memiliki daya beli tinggi, dibandingkan dengan populasi pada umumnya, dengan banyaknya jenis produk yang tingkat konsumsi lebih tinggi dari populasi pada umumnya. Hal ini menjadikan Radio BG sebagai media promosi pemasaran yang efektif, terutama untuk produk ‘up market dan trendy’ bagi kaum muda dinamis dan konsumtif yang berasal dari kalangan atas atau pelajar yang berasal dari kalangan mampu, dimana mereka mempunyai kemampuan mempengaruhi rekan-rekannya untuk ikut membeli dan mengikuti trend masa kini. Maka tidaklah berlebihan kalau kami bangga dengan sebutan : “BG adalah Radio Anak Muda Terdepan”. Sudah banyak alamat “up to date” kami himpun selama ini, setiap pendengar yang pernah menelepon, menulis surat atau kartu pos selalu kami catat supaya anda selalu mendapatkan pedoman-pedoman acara yang baru. Harap berikan data identitas anda secara lengkap termasuk alamat dan kode pos. Radio BG memang sangat peduli kepada anda, khalayak kami, wujudnya dalam frekwensi kegiatan off air, untuk menambah wawasan, ketrampilan dan pengetahuan pendengar. Kegiatan off air terbuka untuk setiap pendengar. Bentuk dan macamnya beragam, saat penyelenggaraan dan syarat-syaratnyapun selalu kami umumkan lewat siaran radio.

KEPEDULIAN

Kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan, terejawantah melalui peran serta, bila disekitar anda terjadi peristiwa yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat luas apalagi mengancam keselamatan jiwa, misalnya kebakaran, banjir, kemacetan lalu lintas dan sebagainya, bantuan anda sangat diharapkan untuk memberi informasi ke studio agar dapat kami pancar luaskan, kami juga mengharapkan peran serta anda dalam berbagai acara yang kami selenggarakan.

RADIO BG Mempersembahkan ;

Lembaran Inspirasi, Persatuan Ide, Seni & Kreatifitas...
Wahana Kawula Muda...
Sebuah Mahakarya Anak Bangsa,
Bersiaplah Untuk Bergetar...
Semua Hanya Ada Di…
RADIO BG 89,50 FM
"CITRA KHAS JIWA MUDA"

LOKASI

Jl. Simpang Tiga No. 20 Widasari
Indramayu, Indonesia, 45271
Telepon: +62234353867

0 komentar:

Jam